Jumat, 01 Juli 2016

Jangan buang uang Anda: Perbaikan mobil Anda benar-benar membutuhkan sekarang

Banyak Driver gagal untuk menjadwalkan janji pemeliharaan rutin untuk kendaraan mereka, yang dapat mengakibatkan perbaikan lebih mahal mobil di masa depan. Dan yang lebih parah lagi, di bawah terawat mobil bisa beresiko Anda, keluarga Anda, dan driver lainnya. Jadi, tetap cerdas dan aman dengan bertanya pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan berikut.

Mobil Anda adalah baru atau bekas?

Mobil tidak semua diciptakan sama. Keteraturan yang Anda harus menjadwalkan janji Layanan tergantung pada tahun kendaraan Anda. Model-model baru sering memiliki sistem modern yang membutuhkan kurang pemeliharaan. Dalam baru-baru ini diproduksi model, misalnya, pendingin bertahan lebih lama, Engine lebih mengatur diri sendiri dan Anda dapat sering pergi lebih lama antara minyak perubahan. Cek user's manual untuk kendaraan Anda persyaratan yang tepat-Anda mungkin akan terkejut.

Mobil baru juga telah terkomputerisasi sistem dengan sensor canggih yang memberitahu Anda lebih cepat bila ada masalah. Tapi hati-hati-gagal untuk mendapatkan perawatan rutin dapat membatalkan garansi Anda, jadi pastikan untuk memeriksa manual Anda dan menjaga kuitansi dari semua mobil perbaikan atau pemeliharaan janji.

Untuk menjaga model yang lebih tua berjalan lebih lama, lebih konsisten minyak perubahan jadwal. Jarak tempuh yang tinggi juga dapat menyebabkan keausan lebih sering pada bagian-bagian penting seperti busi, sabuk waktu dan guncangan. Jika Anda memiliki waktu selama minyak perubahan, meminta mekanik untuk memeriksa komponen ini. Gagal untuk memeriksa mekanisme ini dan isu-isu apa pun bisa menyebabkan kerusakan dan biaya Anda lebih.

Apa itu lingkungan Anda?

Setiap jenis cuaca akan menempatkan beberapa stres pada kendaraan. Cuaca musim dingin terkenal destruktif. Mekanik dapat membantu Anda mempersiapkan untuk es dan salju dengan pendingin, bahan bakar de icer, dan cek pemanas dan defroster. Baterai dapat mencekik ekstrim dingin, jadi bertanya apakah Anda dalam keadaan baik.

Musim panas, berdebu dapat kasar pada filter udara, dan panas ini dapat menyebabkan sabuk dan selang di mesin Crack. Pastikan Anda pendingin penuh, terlalu.

Sementara itu, cuaca basah, lembab dapat meningkatkan korosi, jadi pastikan untuk membersihkan daerah sekitar baterai Anda, dan meminta mekanik tentang setiap karat pada undercarriage. Anda juga mungkin perlu baru wiper kaca depan-Anda tidak ingin terjebak dalam hujan tanpa mereka!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar