Jumat, 01 Juli 2016

Memilih penyelamat Anda: Tips untuk memilih sebuah perusahaan penarik

Hal ini tidak ada iri berada di situasi, tapi itu adalah sesuatu, terus terang, cukup tak terelakkan; karena itu adalah juga sesuatu yang tak terduga, sebagian besar dari kita tidak siap untuk ketika hal itu terjadi. Jadi, ketika kita menemukan kendaraan kami membutuhkan penarik (mungkin setelah kecelakaan atau acara seperti kegagalan mesin) harga yamaha xabre 150, apa yang kita lakukan adalah hanya tarik up kami ponsel pintar, Google 'tow truk perusahaan' dan memanggil salah satu dari beberapa pencarian pertama yang kita diberikan. Ini adalah kesalahan, dan untuk memastikan Anda tidak melakukan sama salah, artikel ini akan menjelaskan bagaimana memilih perusahaan penarik lebih baik di luar sana. Dan tentu saja semua ini harus dilakukan terlebih dahulu, sehingga ketika (dan jika) mobil Anda rusak, Anda memiliki sebuah perusahaan di belakangnya (ini bukan mengerikan itu?

Orang-orang yang dengan cepat menggunakan Google dan akhirnya memilih perusahaan yang salah sering mengeluh kemudian hal-hal seperti 'biaya mereka adalah pengenaan', 'operator tidak terlalu profesional dalam menangani mobil saya dan roughed itu sedikit' atau 'mereka mengambil waktu untuk tiba', untuk memastikan rasa sakit tidak menimpa Anda, berikut adalah beberapa tips.

Setelah hal-hal dasar seperti harga mereka (yang tidak berubah terlalu banyak), yang paling penting untuk memeriksa adalah kepuasan pelanggan mereka - sebagai indikator ini di atas semua orang lain akan memberitahu Anda paling tentang kualitas layanan mereka. Selain dari situs web mereka, periksa halaman mereka media sosial (Facebook) atau melihat apakah ada yang ulasan layanan mereka di Yelp, Yahoo dan Google (kemungkinan besar adalah bahwa Anda akan menemukan beberapa harga yamaha vixion). Cara lain untuk memeriksa mereka kelas bekerja adalah untuk melihat apakah mereka terlibat dengan beberapa organisasi perdagangan; Apakah mereka secara teratur bekerja untuk sebuah organisasi (yang memerlukan penarik layanan secara teratur). Jika mereka lakukan maka itu adalah tanda tingkat komitmen terhadap kualitas yang baik karena organisasi-organisasi tersebut memerlukan tingkat tertentu kualitas harus dijaga ketika mereka menyewa setiap layanan.

Jika Anda sudah menelepon perusahaan cara untuk memeriksa tingkat profesionalisme adalah meminta catatan berikut ketika mereka tiba untuk menarik kendaraan Anda pergi. Perhatikan bagaimana mereka berbicara dengan Anda ketika Anda menelepon mereka, mereka mengambil waktu yang cukup besar untuk mendaftar insiden Anda? Ketika mereka tiba mereka lakukan begitu di tepat pakaian dan dengan peralatan keselamatan yang tepat? Apakah peralatan mereka terkini? Bagaimana mereka pergi tentang berurusan dengan mobil Anda? Apakah mereka cepat, efisien karena mereka melakukan bisnis mereka? Rincian ini akan membantu Anda mengukur jika mereka pantas di sebut. Dan akan membantu Anda memutuskan apakah Anda ingin layanan mereka di masa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar