Jumat, 07 Oktober 2016

Suhu warna lampu dan Lumen output

Lampu telah di mobil sejak akhir abad 19. Kembali kemudian, minyak atau asetilena didukung lampu. Itu akhirnya berkembang untuk lampu listrik.

Akhirnya sistem lampu Umum (Halogen, HID dan LED) mengambil alih selama 20 dan abad ke-21. Perkembangan terbaru dalam sistem lampu memberi kita pilihan bagaimana hal itu akan membantu kita dalam pengalaman mengemudi.

baca juga Harga Motor 2016

Lampu telah dipandu perjalanan kita sejak saat itu, dan tampaknya ada ada tanda-tanda melambat lebih berkembang teknologi lampu. Manufaktur terus membuat perbaikan untuk lampu menjadi lebih aman untuk digunakan dan cerah di jalan depan.

Saat ini, kami memiliki Halogen, HID dan LED tersedia dengan superior dua terakhir. Kebanyakan lebih suka HID dan LED karena efisiensi dan umur panjang. Ada juga telah upgrade dengan lampu: laser lampu. Sementara laser lampu telah diluncurkan untuk beberapa mobil, di atas tiga lampu sistem tersedia saat ini dan lebih terjangkau untuk umum.

Di antara banyak kemajuan dalam sistem lampu adalah kemampuan untuk mengubah suhu warna lampu. Hal ini sering terlihat di mobil disesuaikan, dan untuk beberapa lampu upgrade.

Dalam kebanyakan HID dan LED lampu sistem, warna rentang adalah 3000 k (jingga/kuning), 4300 k (kuning), 6000 k (putih), 8000 k (warna biru), dan 10000k (biru). Suhu warna yang lebih rendah yang biasanya digunakan untuk lampu kabut, seperti yang diharuskan untuk memiliki warna kuning atau kuning.

Sementara sebagian besar suhu lampu ini digunakan oleh beberapa driver, perlu dicatat bahwa beberapa dari ini bisa menjadi lebih cerah. Untuk menentukan kecerahan, Anda akan perlu juga untuk mengetahui Lumen output lampu depan.

Rata-rata, halogen memiliki sekitar 1000 untuk 1400 Lumens. Rata-rata, HID memiliki 3000-3500 Lumens. Akhirnya, LED memiliki sekitar 2500 untuk 3200 Lumens layak cahaya.

baca juga http://hargahub.xyz/

Semakin tinggi output lumen, semakin terang mereka.

Dalam mempertimbangkan yang lampu untuk membeli, Anda bisa mengambil melihat dari lumen output lampu depan kemudian menyesuaikan sesuai dengan suhu warna. Kebanyakan Penjual akan memiliki suhu warna yang siap.

Membeli baru lampu lampu, pastikan untuk mengingat apa jenis lampu diperlukan untuk mobil Anda. Sebagian besar e-commerce toko atau toko otomotif memiliki panduan siap, sehingga memberikan tahun, membuat dan model mobil Anda. Anda sudah siap setelah Anda mengetahui jenis lampu sempurna untuk mobil Anda.

Selalu mengambil dalam pertimbangan suhu warna yang berbeda dan lumen output untuk mobil Anda. Kebanyakan driver kebanyakan mengeluh dengan kecerahan lampu. Namun, memilih lampu Anda lebih suka, dan akan membantu Anda pada drive Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar