Senin, 26 September 2016

iBeacon dengan HomeKit - apa kita dapat melihat ke depan untuk

iBeacon adalah teknologi komunikasi Bluetooth rendah energi (BLE) yang memungkinkan aplikasi mobile untuk menangkap sinyal dari Beacon dalam dunia fisik dan bereaksi terhadap mereka. Hal ini memungkinkan aplikasi mobile untuk mengukur posisi mereka pada skala mikro dan memberikan konten hiper-kontekstual untuk pengguna berdasarkan lokasi mereka. Kita Lihatlah bagaimana usaha-usaha Internet hal (IoT) ini dua oleh Apple akan bekerja bersama-sama untuk membuat hidup kita sederhana.

baca juga resep cara masak

iBeacon pada HomeKit

Saat ini, iBeacon telah sebagian besar dipasarkan oleh Apple untuk lingkungan ritel. Dengan HomeKit, rumah-tumbuh BLE teknologi oleh Apple akan dapat diakses oleh basis pelanggan yang lebih besar yang adalah menyiapkan rumah pintar. Pada tingkat yang paling dasar, iBeacon akan menginformasikan rumah pintar Apple kehadiran pengguna ketika mereka pulang ke rumah dan semua sistem akan menghidupkan sesuai kondisi pra-set untuk menyambut mereka dan siap pakai.

Menggunakan iBeacon di perangkat rumah cerdas

iBEacon dapat digunakan untuk menentukan tindakan untuk peralatan pintar seperti pencahayaan, Ventilator, pemanasan/pendinginan sistem televisi dll antara lain. Dengan integrasi Siri, perintah suara sederhana dan diucapkan pengingat akan mengotomatisasi sistem dan mengaktifkan peralatan. Aplikasi seperti aplikasi kalender dan catatan app juga dapat digunakan untuk bekerja bersama-sama dengan rumah Kit dan iBeacon untuk memberikan perintah kepada berbagai peralatan pintar di rumah.

HomeKit saat ini menawarkan dukungan asli dengan iBeacon untuk mengontrol pencahayaan di rumah, ada banyak lagi yang dapat dilakukan jika imajinasi membentang. Sebagai contoh, sebuah mercusuar yang ditempatkan dalam kunci akan membantu smartphone Anda untuk melacak mereka kunci ketika itu adalah salah dalam rumah. Juga, ketika kunci dimasukkan dalam kunci, berbagai diprogram lampu tersebut akan dinyalakan segera setelah seseorang memasuki rumah.

baca juga Harga Motor 2016

Apple iBeacon untuk rumah

Pada tahun 2014, Apple telah menyerahkan proposal untuk menciptakan iBeacon berdedikasi pertama - beacon kompatibel hardware untuk produk rumah pintar. Apple iBeacon akan mengubah iPhone, iPad atau perangkat iOS kompatibel menjadi mercusuar sementara discoverable. Dengan demikian, digunakan dengan HomeKit, pengguna akan mampu mengendalikan kunci, lampu, pintu, kamera keamanan, switch, steker, peralatan dapur dan banyak lagi. Apple akan tidak memasok perangkat keras untuk iBeacon seperti banyak pihak ketiga hardware beacon perangkat sudah tersedia. Apple iBeacon akan lebih berperan sebagai pusat kendali terpusat yang dapat memicu dari iPhone atau iWatch.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar