Selasa, 13 September 2016

WEN Pembersihan Conditioner Review




WEN Cleansing kondisioner adalah kondisioner pembersihan pertama pernah memukul pasar. Jika Anda baru ke era "no-kotoran" maka Anda mungkin bertanya-tanya, apa adalah kondisioner pembersihan? Pembersihan conditioner dapat juga disebut mencuci Co, yang merupakan formula yang bebas sampo yang membersihkan rambut tanpa mengecilkannya dari minyak alami dan nutrisi. Umumnya, pembersihan conditioner dapat digunakan pada semua jenis rambut, tetapi sangat ideal untuk rambut kering, rusak, keriting atau keriting. Ia meninggalkan rambut yang lembut, berkilau, dikelola, dan sehat mencari.

WEN diciptakan oleh penata rambut selebriti Dean Warnie dan didukung oleh beberapa selebriti seperti Brooke Shields, Alyssa Milano dan Angie Harmon. Pembersihan kondisioner pertama memukul pasar adalah WEN Sweet Almond Mint Pembersihan Conditioner. Sekarang ada beberapa rumus yang berbeda dan aroma untuk memilih dari seperti mereka menenangkan Lavender Pembersihan Conditioner atau rambutnya musiman baru yang memantul, Orange Blossom musim semi. Apa set pembersih ini Selain shampo paling tradisional adalah bahwa mereka bebas dari bahan kimia seperti natrium sulfat Laureth. Kimia ini dapat strip rambut dari semua minyak dan nutrisi menyebabkan kering, rambut rusak.

WEN Pembersihan Conditioner memiliki beberapa manfaat yang besar, jadi membuang botol sampo Anda dan melewatkan hot minyak perawatan dan mendalam conditionings. Itu adalah 5-in-1 formula yang akan mengambil tempat shampoo, conditioner, kondisioner, de tangler, dan meninggalkan-in conditioner. Hasil: kuat, sehat, mengkilap, lembut, lembab, dan lebih mudah dikelola rambut yang dapat dicapai dengan hanya produk ini satu dan hanya satu langkah. Apa juga unik tentang formula ini adalah fakta bahwa itu tidak busa atau sindroma up seperti kebanyakan shampo. Butuh beberapa membiasakan diri ketika beralih dari shampoo untuk mencuci bersama karena kebanyakan orang yang terbiasa dengan yang nyaring bersih merasa. Percayalah meskipun, ketika Anda melihat hasil yang besar setelah menggunakan mencuci Co, Anda tidak akan pernah ingin kembali ke menggunakan sampo.

Menggunakan WEN cukup sederhana dan akan menambah kemudahan Anda perawatan rambut rutin. Anda harus menerapkan jumlah yang murah untuk rambut basah, di suatu tempat antara 10-20 pompa atau lebih, tergantung pada berapa lama rambut Anda. Selanjutnya, Anda harus pijat produk di sangat baik untuk kulit kepala Anda dan melalui helai rambut Anda. Anda dapat menggunakan setengah dari jumlah pompa Anda membersihkan pertama dan setengah lainnya pada kedua Anda jika Anda memilih untuk membersihkan dua kali. Proses apapun Anda memutuskan untuk pergi dengan, pastikan untuk meninggalkan produk dalam 3-5 menit atau untuk sisa dari kamar mandi Anda. Pastikan untuk bilas dengan baik dan kemudian Anda dapat menambahkan sejumlah kecil kembali ke rambut Anda basah untuk digunakan sebagai meninggalkan-in conditioner. Terakhir, handuk kering dan gaya rambut Anda seperti yang diinginkan. Ini yang sederhana seperti itu.

The downside ke menggunakan WEN adalah harga dan biaya bulanan. Jika Anda membeli dari situs web mereka baik Anda harus membeli kit dasar mereka untuk $29,95 atau Deluxe kit mereka untuk $39.95. Setelah memesan kit Anda pertama, dalam empat minggu, mereka akan mengirimkan Anda ekstra besar pasokan kit dan biaya harga kit ditambah pengiriman ke kartu kredit Anda setiap empat minggu. Setelah menerima persediaan ekstra besar pertama Anda, Anda akan dikirim kit pasokan baru setiap minggu 12. Mereka menambahkan dalam produk-produk tambahan seperti Anti keriting Styling Creme dan bergizi Mousse mereka. Mereka juga memberikan Anda gratis bonus perjalanan kit. Tidak semua orang mungkin mampu membayar harga bulanan, tapi untuk beberapa, hasil dari produk ini pasti layak, dan percayalah, hasil fantastis!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar