Minggu, 28 Agustus 2016

Data Keepage - Pro dan kontra untuk menjaga Data



Mungkin Anda tidak memiliki pengganti Anda NetApp filer. Mungkin apa yang Anda miliki untuk meningkatkan penggunaan itu. Repurpose itu dan meremajakan itu bertentangan dengan kegiatan itu.

Baca Juga Harga Terbaru 2016

Informasi terstruktur - sementara sangat menguntungkan - sebagian besar memiliki bluff signifikansi. Ini memiliki kecenderungan untuk menjadi sangat penting untuk jangka waktu yang singkat dan sesudahnya nilainya menurun tiba-tiba - namun kualitasnya tidak drop off ke nol. Sejujurnya, ada berbagai kasus penggunaan untuk diverifikasi informasi terstruktur yang membangun nilainya di atas nol. Jadilah bahwa sebagai mungkin, meskipun semuanya itu tidak menjamin tingkat 1 penimbunan.

Mempertimbangkan hanya satu kasus kasus pemanfaatan informasi terstruktur. Pertimbangkan dokter fasilitas yang menyimpan sebagian besar data pasien mereka dalam konfigurasi tidak terstruktur. Catatan seminggu yang lalu di spesialis kunjungan unfathomably penting sekarang, dan mereka mungkin akan penting tahun dari sekarang. Jadilah bahwa sebagai mungkin, estimasi mereka akan berkurang dalam beberapa bulan - namun fasilitas penyembuhan masih perlu menyimpan catatan di sekitar. Bayangkan sebuah skenario di mana, dalam setiap kasus, Fasilitas penyembuhan bisa membangun estimasi catatan-catatan ini dengan menjalankan informasi penyelidikan atau menandatangani pemrograman pengakuan terhadap mereka yang mengizinkan mereka untuk membedakan pola dalam sejumlah besar catatan mereka akses. Bayangkan sebuah skenario di mana penyelidikan tersebut bisa membantu mereka lebih baik menganalisis pasien atau membedakan obat-obatan yang besar dan dahsyat kerjasama. Hasil dibayangkan tak terbatas - namun hanya pada kesempatan yang mereka menyimpan informasi di sekitar dan tersedia di biaya yang cocok.

baca juga Harga Motor 2016

Jadilah bahwa sebagai mungkin, kesulitan menjaga langkah-langkah besar informasi terstruktur adalah tentara. Kebanyakan NAS kerangka adalah skala dan skala tidak keluar, yang berarti Anda pasti membuat pulau-pulau informasi. Sangat sulit untuk menjalankan informasi pemeriksaan terhadap informasi yang tidak setengah mengawasi dan ditemukan. Itu juga mencoba untuk klien untuk memanfaatkan informasi otentik ketika itu tersebar di antara berbagai kerangka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar