Jumat, 19 Agustus 2016

Dunia di belakang layar komputer




Tidak diragukan lagi, globalisasi telah mengubah semua konsep-konsep bagaimana orang saling berinteraksi dan mengelola mereka kali sepanjang hari. Dalam masyarakat modern kita, seorang individu mampu mengambil beberapa keputusan mengenai segmen yang berbeda dalam hidupnya tanpa meninggalkan perangkat cerdas nya. Ponsel bersama dengan internet telah mengembangkan mekanisme yang memungkinkan orang-orang yang berbeda dengan kepentingan yang berbeda, pendapat dan keyakinan mengekspresikan diri sangat cepat. Ini memberikan beberapa manfaat, seperti berkomunikasi dengan orang yang berbeda, dari tempat yang berbeda, dalam zona waktu yang berbeda. Namun, itu juga memicu untuk beberapa masalah.

baca juga Harga Terbaru 2016

Revolusi teknologi ini membuat sangat mudah untuk mengekspresikan diri: dengan hanya satu klik, Anda dapat mengekspos hak, tiang, dan keyakinan Anda. Akibatnya, orang-orang ternyata untuk bertindak seperti orang-orang kudus dan setan pada waktu yang sama. Anda mungkin bertanya pada diri sendiri apa artinya menjadi suci dan Iblis pada waktu yang sama. Berikut adalah apa artinya: di Facebook, setiap orang adalah suci, yang berjuang untuk hak asasi manusia, kemiskinan dan perdamaian, mengutuk mereka yang tidak murni karena mereka. Setiap tindakan dapat dianggap rasis, ofensif atau homofobia dan bahkan jika Anda tidak berarti untuk mengatakan bahwa, aku bilang teman saya; "Hakim" akan mencari dan menunjuk jari Anda.

Definisi kemunafikan, langsung dari Google, berdiri untuk praktek mengklaim memiliki standar moral atau keyakinan yang sendiri perilaku tidak sesuai. Itulah mana saya mencoba untuk mendapatkan. Karena, it's funny bahwa sebagian besar waktu, orang-orang yang mengklaim untuk perdamaian dunia dan hak asasi manusia, orang yang sama yang memarkir mobil mereka di tempat parkir yang Cacat, atau bahkan orang-orang yang berbicara hal yang buruk tentang teman-teman dan keluarga mereka sendiri. Sejujurnya aku berpikir bahwa jika kebanyakan orang orang yang mereka berpura-pura menjadi media sosial, tidak akan ada perang, kemiskinan dan atau kegilaan. Dunia lebih indah di layar komputer.

baca juga Harga Infinix Hot 3 Lite

Tolong, tidak salah paham, aku tidak mencoba untuk mengatakan bahwa orang harus menghentikan posting hal-hal positif atau memperjuangkan hak-hak mereka. Selain itu, tidak berpikir saya sempurna, karena aku jauh dari itu, Selain itu, saya mungkin telah melakukan yang sama di beberapa titik pada halaman media sosial saya. Namun, saya menyadari betapa menjengkelkan itu dan bagaimana munafik aku telah berubah menjadi. Titik utama saya dan apa yang saya coba untuk berkomunikasi adalah bahwa orang-orang yang benar-benar peduli tentang dunia terlalu sibuk berusaha untuk mengubahnya, oleh karena itu tidak memainkan peran "Facebook aktivis", karena kita semua lelah bermain ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar