Selasa, 09 Agustus 2016

Dell Latitude E5530 Ikhtisar - kantor-siap Notebook dengan desain ergonomis

Baik, kantor-siap laptop yang datang dengan keamanan yang canggih dan produktivitas baik fitur adalah Dell Latitude E5530. Itu datang dengan banyak pilihan konfigurasi untuk prosesor dan hard drive. Meskipun ia digambarkan oleh Dell sebagai sebuah PC kantor-siap, itu dapat digunakan untuk banyak kegiatan lain juga. Pada kenyataannya, hal ini dapat cukup serbaguna dalam penggunaannya.

Baca Juga : Harga LG G4

Salah satu hal terbesar yang Dell telah selalu unggul di adalah Desain ergonomis. Laptop ini bukti bahwa, dengan luas keyboard, tampilan, dan konstruksi bebas PVC. Ini juga memiliki efisiensi energi dan brominated flame retardant teknologi. Di sisi belakang tutup penutup, terdapat aluminium selesai.

15,6 inci definisi tinggi layar adalah WLED-backlit. Ada pilihan untuk standar HD layar sebagai layar HD penuh. Kedua memiliki kualitas tinggi matte finish. Distribusi kecerahan terasa unggul dalam model HD penuh, meskipun tampilan standar juga mengesankan.

Touchpad besar dan nyaman, dengan halus dan tombol mouse. Anda dapat menyesuaikan pengaturan sesuai dengan preferensi Anda dengan pergi di bawah kontrol panel antarmuka. Ada tidak menempel ketika meluncur jari-jari Anda di seluruh permukaan. Tombol memberikan yang akurat dan cukup klik.

E5530 dilengkapi dengan CPU dan opsi konfigurasi harddisk. Pilihan untuk prosesor dari Intel Core Celeron i7 model (generasi ke-2). Anda mungkin ingin pergi dengan prosesor i3 sekurang-kurangnya, seperti dapat menawarkan jumlah yang baik kinerja dan kecepatan. Sementara bukan sebagai cepat sebagai i7, hal ini masih prosesor yang mengesankan dan terjangkau. Fitur ini termasuk ControlVault, Data enkripsi, perlindungan berkas, dan sebagainya.

Berkat port USB, Anda dapat menghubungkan hard drive eksternal jika Anda memiliki kebutuhan penyimpanan tambahan. Untuk internet nirkabel dan jaringan, ada saklar toggle terletak di bagian depan mesin.

Latitude ini dilengkapi dengan dua RAM modul dan dukungan untuk SO-DIMM, yang membuat memori upgrade proses yang mudah. Itu datang dengan pilihan untuk 2 GB atau 4 GB, meskipun ada ruang untuk lebih. Jika Anda menemukan bahwa Anda memerlukan memori tambahan kemudian, Anda dapat memperluas jumlah RAM.

Baca Juga : Harga Terbaru 2016

Jika Anda tidak suka menggunakan banyak kekuasaan, Anda akan menemukan bahwa notebook datang dengan baik efisiensi energi dan pengelolaan. Anda bahkan dapat berbagi adapter dan dock dengan notebook Dell Latitude lain. Jika Anda ingin menggunakan model khusus ini ketika Anda bepergian, Anda dapat menyimpan mata pada baterai kesehatan berkat sistem pemantauan otomatis.

Mengapa pergi dengan Dell Latitude E5530 notebook lain? Membangun tahan lama, upgrade, pengelolaan, dan kinerja membuat investasi yang abadi. Juga, harga terjangkau memberi banyak nilai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar