Senin, 27 Juni 2016

Berhati-hatilah terhadap Phishing email Pretending menjadi dari ADP

Meskipun aku tentang pengguna Internet yang paling konservatif Anda akan cenderung menemukan saya mendapatkan email phising sama seperti orang lain. Misalnya hanya hari lain saya menerima satu berpura-pura menjadi dari prosesor penggajian ADP. Tentu saja email berdiri keluar segera sebagai penting, tapi segera aku curiga karena aku saat ini tidak memiliki akun terbuka dengan mereka. Namun, saat ini tahun itu bisa dengan mudah telah laporan penggajian atau informasi pajak mereka diwajibkan untuk mengirim keluar pada akhir tahun. Jika saya telah pelanggan saat ini mereka saya kemungkinan akan mengklik file zip download dan mendapatkan virus, malware atau Trojan pada komputer saya. Meskipun tidak secara ketat phishing, dimana mereka meminta saya untuk pergi ke sebuah situs web dan masukkan informasi rahasia saya, siapa tahu apa pada lampiran file zip yang mereka mendorong saya untuk klik harga.

Untuk mengatakan yang benar-benar mengirimkan email, selalu periksa alamat 'membalas'.
Pastikan bahwa bagian setelah ' @' simbol adalah domain mereka mengklaim untuk menjadi. Salah satu yang saya terima hari yang lain adalah pada beberapa perusahaan yang tidak ada hubungannya dengan ADP, tapi itu tidak jelas pada pandangan pertama. Ingat, sangat mudah untuk memalsukan bagian pertama dari alamat, yang biasanya adalah nama atau singkatan dari nama, tapi itu bagian terakhir dari alamat yang memberitahu mana itu benar-benar berasal dari.

Sementara saya punya program anti virus yang bagus di komputer saya, dan email saya perusahaan hosting juga menyediakan perlindungan spam yang hebat, masih tidak mungkin untuk sepenuhnya bebas dari jenis penipuan phishing email. Penting adalah untuk tidak mendapatkan di terburu-buru mencoba untuk mendapatkan melalui semua mail sehingga Anda mengklik sebelum Anda berpikir, yang sangat umum hari ini. Menjaga kotak pesan dibersihkan keluar adalah cara yang bagus untuk membantu dalam bercak email penipuan ini. Aku menghapus satu ini segera setelah aku menyadari apa itu harga opo f1. Meninggalkan email lama, terutama orang-orang yang berisi virus atau malware adalah praktek yang sangat berisiko, karena sangat mudah untuk sengaja klik pada file yang tidak diinginkan yang berpikir Anda membuka sesuatu yang sah.

Jika aku telah pemegang rekening ADP saya akan bermain itu aman dan menghubungi perwakilan akun saya untuk memastikan email dari mereka, dan juga biarkan mereka tahu saya telah menerima itu. Mereka mungkin tidak mampu melakukan apa-apa tentang pengirim tetapi setidaknya mereka akan diberitahu tentang situasi dan membiarkan pelanggan lain tahu bahwa seseorang berpura-pura untuk menghubungi mereka dari perusahaan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar