Minggu, 12 Juni 2016

Laptop Gaming terbaik untuk jauh Primal



Far Cry 5, atau Far Cry Primal telah dirilis, dan itu pasti akan mengikuti jejak pendahulunya dalam hal keberhasilan.

Permainan ini memiliki pemandangan yang benar-benar dapat memungkinkan Anda untuk membenamkan diri dalam dunia yang 10.000 tahun yang lalu.

Semua ini dikatakan, satu pertanyaan muncul: dapat Anda menjalankan permainan ini di bingkai cukup tinggi pengaturan harga dan kualitas harga asus zenfone 5 terbaru.

Untuk menjalankan permainan ini, Anda akan perlu lebih dari layak spesifikasi pada laptop Anda.

Spesifikasi ini termasuk setidaknya prosesor Core i3, kartu grafis yang layak, dan setidaknya 4GB RAM. Berikut adalah spesifikasi sistem minimum yang diperlukan untuk menjalankan permainan ini.

Jika Anda ingin beli laptop yang tidak hanya menjalankan permainan, tetapi dapat membuat semua pemandangan yang indah dengan sangat rinci, maka Anda harus mengikuti daftar persyaratan sistem yang dianjurkan.

Tuntutan yang pertama untuk mempertimbangkan adalah CPU. Pada spec lembar direkomendasikan ini menyoroti prosesor Core i7 dari Intel sebagai komponen penting. Anda harus bertujuan untuk 5 atau 6 generasi prosesor dari keluarganya CPU.

Juga, Anda harus berpikir tentang kartu grafis. Anda tidak akan dapat menjalankan permainan modern tanpa kartu grafis khusus, bukan untuk menyebutkan Primal jauh.

Sebagai tujuan lebih spesifik, Anda harus fokus pada mencari laptop yang dilengkapi dengan kartu grafis khusus dari NVIDIA 800m seri setidaknya.

Sejauh sebagai memori sistem yang bersangkutan, laptop game Anda harus membawa setidaknya 8GB RAM, jika tidak lebih. Kinerja aplikasi dan fluiditas erat terkait dengan jumlah RAM yang diinstal pada sistem. Saya sarankan Anda mendapatkan laptop dengan 16GB RAM untuk Primal jauh harga terbaru.

Resolusi ini adalah aspek kunci. Jika resolusi rendah baik dari sudut pandang Anda, maka Anda masih bisa mendapatkan sebuah laptop yang dilengkapi dengan baik di sisi perangkat keras dan bermain dengan pengaturan reguler pada resolusi biasa. Tapi mana adalah menyenangkan itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar