Minggu, 19 Juni 2016

Perbaikan cepat untuk PC dan Laptop

Dalam dunia sekarang ini, hampir setiap orang memiliki laptop atau PC di rumah mereka. Dengan begitu banyak laptop dan PC di sekitar apa yang terjadi ketika Anda memiliki masalah? Anda dapat menghubungi orang perbaikan PC, tapi Anda mencari di sekitar $150 per jam. Saya bahkan melihat orang-orang yang sampah PC mereka karena mereka pikir itu hanya lebih mudah dan murah untuk membeli yang baru. Ya saya akui kadang-kadang PC melampaui perbaikan, tetapi sebagian besar waktu saya menemukan apa pelanggan pikirkan adalah masalah besar, ketika itu benar-benar hanya sesuatu yang kecil dan dapat diperbaiki tanpa harus membayar 100s pada tagihan teknisi.

Menyingkirkan popup

Ketika Anda sedang online Anda mendapatkan pop up seluruh halaman web Anda? Jika demikian Anda adalah seperti banyak orang lain. Ada beberapa hal-hal mudah yang dapat Anda lakukan untuk menyingkirkan pop up.

1. pertama pergi untuk menambah dan menghapus program untuk menghapus program yang tidak diinginkan.

Ini adalah sesuatu yang saya memperbaiki pada banyak komputer untuk orang-orang. Ketika Anda memperbarui adobe, men-download online program, download kupon, atau banyak hal-hal lain yang mungkin Anda lakukan online kadang-kadang Anda akan mendapatkan beberapa alat aneh bar, atau palsu program yang menginstal. Sering kali orang bahkan tidak tahu mereka menginstal itu sampai terlambat. Hal berikutnya yang Anda tahu layar Anda lite up dengan adware.

Bagaimana Anda mendapatkan untuk program dan fitur?

Di Windows 7 klik pada tombol start, baik dapat katakan kata awal atau akan lingkaran. Klik Control panel, daripada program dan fitur.

Dalam Windows 8 itu sedikit lebih mudah. Anda dapat menekan tombol Windows sambil mendorong tombol X. Kemudian pilih program dan fitur. Atau Anda dapat mengambil mouse Anda ke sudut kanan dan jenis program di kotak pencarian. Kemudian Anda dapat memilih program dan fitur dari daftar.

Sekarang bahwa Anda berada di program dan fitur, sebelum menghapus apa pun memastikan bahwa itu benar-benar adalah program sampah. Apa yang biasanya dilakukan jika saya tidak yakin adalah pencarian item secara online. Dalam beberapa detik Anda akan mendapatkan umpan balik pada apakah program sampah atau tidak. Program besar saya telah menemukan untuk menambahkan adware ke PC adalah Ask toolbar dan toolbar kupon. Langkah berikutnya yang aku punya Anda akan paling mungkin mendapatkan menyingkirkan itu hanya begitu pindah ke yang berikutnya. Juga akan ada program seperti PC Check up dan barang-barang seperti itu yang juga menambahkan adware ke PC Anda. LAGI, pastikan itu adalah sebuah program atau toolbar yang tidak Anda gunakan sebelum dihapus.

2 menjalankan program untuk menghapus Malware dan virus

Setelah Anda menghapus item dari PC Anda, saya juga pergi ke Malwarebytes dan men-download versi gratis. Ini program bekerja awesome. Setelah menjalankan update dan kemudian jalankan program. Setelah itu menjalankan program perlindungan virus Anda. Ini harus jelas sisa masalah-masalah yang Anda mengalami. Jika ini tidak memperbaiki semua masalah maka Anda akan ingin untuk membawanya ke sebuah teknologi atau reload. Kadang-kadang PC jadi terinfeksi program-program tersebut tidak mampu melakukan pekerjaan mereka. Mudah-mudahan hal itu tidak terjadi, tetapi jika Anda akan ingin untuk reload atau membawanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar