Rabu, 22 Juni 2016

cara Google rencana untuk merebut pasar internet

Salah satu pasar terbesar hari ini di penyimpanan adalah awan. Dengan perusahaan yang berbeda yang mencoba untuk menangkap pangsa pasar hari ini kita memiliki awan yang menawarkan pilihan penyimpanan gratis juga untuk ruang terbatas. Misalnya Drop Box memberi Anda ruang gratis hingga 18 GB untuk penyimpanan tujuan. Ada beberapa perusahaan lain yang juga bersaing dengan Drop Box dengan menawarkan ruang bebas di awan mereka. Tapi kekurangannya dengan penawaran gratis seperti Anda tidak akan mampu mempertahankan kembali data yang sama.

Baca juga infinix hot note pro

Salah satu pemain terbesar di pasar ini Google juga adalah mengambil pendekatan yang berbeda untuk mempertahankan tempatnya di pasar. Pilihan internet yang disediakan oleh Google adalah Google Drive. Hari ini Google hanya telah ditangkap 5% dari pasar awan yang merupakan cara kurang bila dibandingkan dengan perusahaan lain seperti Amazon dan Microsoft. Untuk mendapatkan memimpin dalam aspek ini Google yang datang dengan rencana untuk membeli lebih banyak infrastruktur dan biaya klien kurang untuk itu.

Dengan mengikuti up pada strategi mereka Google telah menghabiskan sekitar 10 milyar dolar pada awan infrastruktur. Meskipun mereka berinvestasi begitu banyak ke pasar Google memegang samping untuk biaya kurang. Hanya karena perbedaan ini dalam operasi bisnis Google telah meningkat secara drastis.

Baca juga harga terbaru samsung galaxy j7

Meskipun menyediakan layanan di tingkat yang lebih rendah yang Google adalah untuk bersaing dengan jumlah layanan yang disediakan oleh Amazon. Tapi dalam arena ini terlalu Google tidak pecundang total. Layanan yang disediakan oleh Google sebagian besar cukup untuk penggunaan umum. Produk sukses yang ditawarkan oleh Google adalah besar Data (cloudacademy.com). Dengan menggunakan Data besar satu dapat menganalisis besar set data dalam waktu yang relatif singkat. Hal ini memungkinkan perusahaan untuk mendapatkan informasi yang menyeluruh mengenai data mereka.

Daerah lain di mana Google adalah memberikan kredit untuk adalah layanan EC2. Hal ini lebih menguntungkan daripada layanan yang ditawarkan oleh Amazon karena bayar per menggunakan layanan. Ini telah menangani bahkan pada tingkat ekstrim seperti interval 10 menit. Dengan cara ini pengguna dapat membayar jauh kurang bila dibandingkan dengan AWS waktu dialokasikan pembayaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar