Minggu, 12 Juni 2016

Merampingkan operasi Anda dengan strategi bisnis yang tepat



Ada ribuan aplikasi hadir untuk pengguna smartphone dan tablet saat, dan organisasi yang meletakkan kaki mereka terbaik ke depan untuk melompat pada kereta musik. Namun, jika Anda berencana untuk menambahkan mobilisasi Anda yang ada sistem bisnis yang benar-benar dimaksudkan untuk smartphone dapat membawa sebuah array dari tantangan-tantangan yang tersembunyi sebelum Anda. Sebuah studi yang dilakukan oleh sebuah perusahaan riset terkemuka menunjukkan bahwa sekitar $200 miliar akan diinvestasikan dalam perusahaan mobile aplikasi pada tahun 2016.

Tak usah dikatakan bahwa ada beberapa tantangan khusus aplikasi sekutu untuk mobile-sentris. Khususnya, akses ke file (offline) di daerah melemparkan jauh, mana konektivitas ke atas telekomunikasi dermawan mungkin terbatas atau nol adalah masalah perhatian utama. Yah, hal ini sangat sulit bagi banyak perusahaan untuk memahami cara menyimpan data hadir dalam modus off-line dan lancar lebih lanjut mensinkronisasi itu ketika koneksi akan didirikan.

Dalam artikel ini, Anda akan mendapatkan untuk mengetahui beberapa tantangan yang diikuti oleh obat nya:

Ketika merencanakan untuk merancang sebuah komponen mobile app atau platform yang dapat sesuai aplikasi bisnis yang unik, beberapa tantangan teknologi utama yang organisasi adalah faktor ukuran, arsitektur, keamanan, dan konektivitas.

Faktor ukuran: Salah satu tantangan terbesar adalah ukuran dari perangkat mobile dan untuk menentukan path yang menetapkan bebas repot interaksi antara pengguna dan perangkat. Jika Anda menggunakan desktop, maka ini mungkin menawarkan isu-isu yang lebih rendah, namun, jika Anda telah memilih untuk smartphone, Anda memiliki real estat sangat terbatas pada layar Anda. Tak dapat disangkal, smartphone telah membantu kami dalam cepat menghubungkan ke teman-teman, kerabat, dan rekan-rekan; Namun, fakta bahwa ia memiliki beberapa keterbatasan produktivitas dapat juga tidak ditolak. Well, hari ini setiap smartphone menyediakan keyboard, tetapi tidak mudah untuk bekerja dengan lancar dengan gadget input ukuran kecil ini dibandingkan dengan keyboard berukuran penuh. Bergerak maju, meningkatkan interaktivitas berbasis gerakan multi-sentuh dan telah berhasil dikurangi sejumlah faktor-faktor, tetapi masih ada banyak aplikasi mana ketiadaan mouse sebagai perangkat input adalah faktor tentang.

Ketika Anda merencanakan untuk memastikan koneksi yang cepat dengan aplikasi perangkat lunak Anda, Anda harus mencoba untuk menerapkan cara-cara yang tidak melibatkan manual inputan yang lebih banyak. Yang sama, Anda dapat menambahkan nilai-nilai yang telah ditetapkan bahwa pengguna dapat dengan mudah menelusuri dan pilih nilai yang diinginkan daripada memasukkan setiap nilai secara manual. Untuk Anda pemahaman yang lebih baik, QR dan barcode dapat dengan mudah menyimpan data yang memungkinkan pengguna untuk dengan cepat melihat data referensi dengan entri data. Teknik identifikasi frekuensi radio (RFID) adalah contoh lain yang dapat membantu menyimpan data yang lebih, yang dapat kemudian ditangkap dan digunakan untuk entri data.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar