Kamis, 09 Juni 2016

Mencari tahu yang Tile Spacer untuk penggunaan




Ketika datang ke ubin ruang, Anda perlu untuk mengukur pertama ruang karena ubin dijual berdasarkan rekaman persegi ruang. Anda juga perlu faktor dalam ruang yang Anda perlu meninggalkan di antara ubin. Untuk meninggalkan ruang secara merata, Anda perlu menggunakan spacer. Tile spacer adalah potongan-potongan plastik yang dibuat khusus untuk tujuan ini oleh produsen spacer ubin. Ukuran spacer menggunakan akan didasarkan pada jenis ubin yang Anda akan menggunakan. Ini adalah bagaimana Anda menentukan ukuran spacer untuk menggunakan baca juga Informasi Harga:

Anda akan perlu untuk melihat tepi ubin. Jika tepi tidak teratur, seperti orang-orang yang Anda akan temukan di terguling marmer ubin, Anda perlu memiliki spacer yang sekitar 0,25 inci. Jika ubin memiliki tepi halus yang kemudian Anda akan dapat menggunakan spacer yang kedelapan untuk keenam belas inci.

Anda juga perlu melihat sendi grout di tempat di mana Anda akan menginstal ubin. Jika Anda adalah ubin dinding, Anda akan melihat bahwa sendi grout cenderung lebih kecil. Ini berarti bahwa Anda akan perlu menggunakan tile spacer lebih kecil daripada yang Anda gunakan di lantai. Jika ubin dinding Anda menempatkan memiliki tepi yang bersih, maka Anda bisa mendapatkan spacer mengukur keenam belas inci. Namun, jika Anda adalah ubin lantai dengan ubin yang memiliki tepi yang bersih, kemudian spacer mengukur delapan inci akan bekerja.

Anda akan perlu untuk mengetahui jika ubin yang Anda akan menggunakan vitrified. Ini berarti bahwa ubin akan telah dibuat sedemikian rupa bahwa memiliki tepi yang sangat halus dan sangat lurus. Jika ini telah dilakukan, maka spacer mengukur keenam belas inci akan bekerja pada dinding maupun lantai baca juga Rumah Minimalis.

Spacer datang dalam berbagai jenis. Peg ruang biasanya ditempatkan sedemikian rupa bahwa kemudian mereka dapat dihapus dengan mudah. Mereka cenderung untuk menonjol dan mudah grip penghapusan. Anda memerlukan dua ini untuk setiap ubin edge.

Spacer salib umumnya berbaring dan ditempatkan di sudut mana empat ubin bertemu. Anda akan perlu untuk memiliki lebih sedikit dari ini daripada pasak ruang, tetapi Anda perlu memastikan bahwa tile spacer tidak turun ke tingkat yang di bawah dari ubin. Jika ini terjadi, mereka akan tidak efektif dalam memenuhi fungsi mereka. Selain itu, mereka akan menjadi sangat sulit bagi Anda untuk menghapus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar