Kamis, 09 Juni 2016

cara memilih lantai kayu lapisan bawah



Ringkasan: Apa yang Anda butuhkan untuk mengetahui tentang lapisan bawah untuk lantai kayu, dan bagaimana untuk memilih jenis terbaik untuk wilayah Anda.

Bukankah lapisan bawah untuk karpet?

Jawaban atas pertanyaan ini adalah ya, itu adalah untuk karpet, tetapi Anda juga perlu menambahkan lapisan bawah untuk proyek lantai Anda jika Anda ingin memasang lantai yang mengambang. Lantai mengambang adalah lantai kayu yang tidak ditempelkan ke lantai di bawah ini. Apakah lantai kayu padat atau direkayasa kayu lantai, lapisan bawah diperlukan untuk bantalan kayu... tapi ada banyak lagi faktor-faktor faktor yang lebih daripada hanya itu. Mari kita lihat apa yang Anda perlukan untuk dipertimbangkan ketika memilih lapisan bawah Anda.

Insulasi suara

Beberapa jenis lapisan bawah sangat baik di menyerap suara. Hal ini sangat penting untuk mempertimbangkan jika lantai kayu pada kedua atau lantai - membuat suara mendengar overhead bagi mereka di bawah ini. Hal ini juga pertimbangan dalam sebuah ruang terbuka besar, suara lantai akan bergema di daerah.

Jika ini adalah faktor penting, mencari lapisan bawah dengan pemeriksaan sifat suara yang canggih.

Kepadatan

Density mempengaruhi berapa banyak lapisan bawah akan menyerap gerakan ke bawah lantai, jika ada tekanan sporadis atau terus-menerus yang diterapkan. Lapisan bawah padat akan mengurangi berderit dan kebisingan, dan mengurangi terjadinya permanen melengkung papan mana perabotan berat ditempatkan di atas mereka. Lapisan bawah lembut akan "mendorong kembali" pada lantai kayu, yang mengarah ke membungkuk kayu selama periode waktu.

Tahan uap

Kelembaban pemukul, atau tahan uap adalah komponen penting dari lapisan bawah yang Anda pilih. Hal ini terutama penting ketika lantai Anda yang berada di lantai dasar, karena meningkatnya lembab bumi, atau dalam iklim lembab, seperti kelembaban Utara Queensland. Sementara beberapa underlays datang dengan lapisan dibangun di, atau lapisan kelembaban perlawanan, lain tidak, yang akan memerlukan lapisan tambahan kelembaban tolak-menolak bahan. Hati-hati memeriksa terlebih dahulu Apakah lapisan bawah Anda termasuk ini atau tidak.

Biaya

Seperti dengan semua proyek bangunan, akan ada faktor biaya yang terlibat. Mana Anda dapat berhemat pada lapisan bawah murah dalam beberapa lantai situasi, di lain - seperti lantai dasar instalasi dengan lembab rising - Anda tidak bisa. Cara terbaik untuk menentukan daerah-daerah yang memerlukan apa adalah untuk meminta seorang profesional lantai. Mereka akan dapat memandu Anda melalui jenis lapisan bawah terbaik untuk daerah mana proyek Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar